13 Hal Terbaik Untuk Dilihat dan Dilakukan di Paris

13 Hal Terbaik Untuk Dilihat dan Dilakukan di Paris

1. Menara Eiffel

Menjulang di pusat kota Paris, Menara Eiffel adalah landmark yang paling dikenal dan merupakan tempat terbaik siang atau malam untuk mendapatkan pemandangan kota yang luas. Ada dua tingkat yang dapat Anda akses melalui lift. Tingkat dua memberi pengunjung pemandangan dari 200 kaki dan merupakan perjalanan yang lebih pendek ke tingkat pengamatannya.

Namun, pemandangan terbaik dan taruhan terbaik Anda adalah memastikan Anda membeli tiket yang membawa Anda ke level tiga, yang menjulang sekitar 1.000 kaki di atas Kota Cahaya. Menara Eiffel cenderung menjadi salah satu atraksi paling ramai di Paris, jadi pastikan untuk membeli tiket lewati antrean terlebih dahulu untuk memaksimalkan waktu Anda.

2. Museum Louvre di Paris

Mungkin salah satu museum seni paling terkenal di Prancis dan dunia adalah Museum Louvre. Berasal dari abad ke-12, Louvre dibangun sebagai benteng dan kemudian diubah menjadi istana selama abad ke-16.

Ini menjadi museum seni pada tahun 1793. Saat ini, Louvre Paris menampung lebih dari 35.000 karya seni, termasuk Mona Lisa karya Leonardo da Vinci, Dying Slave karya Michelangelo, dan Winged Victory of Samothrace.

3. Istana Versailles

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang sejarah Prancis, tidak ada kunjungan ke Paris atau Prancis yang lengkap tanpa melihat bekas rumah Marie Antoinette, Raja Louis XIV dan raja dan ratu paling terkenal Prancis yang berjalan di lorong dan koridor Istana Versailles.

Jelajahi Hall of Mirrors yang mewah, King’s Bedroom, Petit Trianon, dan Queen’s Garden. Berencana untuk menghabiskan sepanjang hari berkeliaran di sekitar istana mewah ini dan pekarangannya.

4. Paris Moulin Rouge

Moulin Rouge adalah pengalaman Paris yang tidak boleh dilewatkan. Tarian kaleng-kaleng lahir di Moulin Rouge tetapi pertunjukan kabaret di Moulin Rouge yang menjadi daya tarik utama. Pertunjukan tersebut dianggap ramah keluarga menurut standar Paris, dengan usia minimal 6 tahun untuk masuk dan aturan berpakaian yang tidak termasuk sandal jepit atau celana pendek.

5. Katacombs Paris

Di bawah jalan-jalan Paris yang ramai terdapat Catacombs of Paris dan sisa-sisa lebih dari enam juta orang. Selama masa ketika kuburan meluap di Paris, Prancis Catacombs menyediakan ruang yang sangat dibutuhkan untuk penguburan.

6. Montmarter

Ada banyak gereja dan kapel di Paris, dan di antara yang paling ikonik adalah Sacré-Cœur, yang terletak di Montmartre di arondisemen ke-18. Basilika berdiri di titik tertinggi kota di puncak serangkaian anak tangga, menjulang di atas para seniman di jalan. Sulit untuk dilewatkan dengan kubah putihnya.

Topik Populer: Fashion > Asuransi > www.albarelli.net

7. Château De Fontainebleau

Istana Fontainebleau atau Château de Fontainebleau telah menjadi rumah bagi bangsawan dan raja Prancis sepanjang sejarah Prancis, termasuk Louis VII hingga Napoleon III. Taman-taman luas Château de Fontainebleau dan air mancur yang mengesankan layak untuk dilihat dalam perjalanan sejauh 34 mil.

8. Disneyland Paris

Baik Anda penggemar Disney atau bukan, taman dengan gaya Prancis ini memiliki atraksi khusus yang tidak dapat Anda lihat di taman hiburan Amerika Serikat di Florida atau California. Tangkap ombak di Crush’s Coaster dari film, “Finding Nemo” atau lihat Ratatouille: The Adventure ride.

9. Pemberian

Sulit untuk tidak memikirkan Prancis tanpa memikirkan artis paling terkenalnya, Claude Monet. Terletak sekitar 45 mil barat di luar Paris di pedesaan Prancis, Monet’s Giverny mencakup rumah Monet yang menawan, lengkap dengan kolam asli dan bunga lili air yang menjadi inspirasi untuk karya seni impresionis paling terkenal di Monet, Water Lilies.

10. Katedral Notre-Dame

Secara harfiah bangkit dari abu, Katedral Notre Dame Paris berdiri sebagai pengingat ketahanan Prancis. Notre-Dame de Paris terletak di le de la Cité dan arsitektur gothic Prancisnya sulit untuk dilewatkan. Untungnya, sebagian besar kaca patri selamat dari kebakaran dahsyat April 2019 dan masih bisa dilihat dari luar.

11. Menara Montparnasse

Dek observasi Menara Montparnasse dan teras atap berada di urutan kedua setelah Menara Eiffel untuk pemandangan cakrawala kota Paris yang sesungguhnya. Menara Montparnasse selesai dibangun pada tahun 1973 dan tetap menjadi salah satu gedung pencakar langit tertinggi di Paris.

12. Champs-Élysées

Jalan yang dapat dilalui dengan berjalan kaki ini dipenuhi dengan toko-toko ritel dan restoran dan dibentuk pada tahun 1860 oleh sekelompok pedagang. Pepohonan tinggi berjajar di kedua sisi Avenue des Champs-Élysées. Jalan sepanjang 1,9 kilometer (1,1 mil) berakhir di Arc de Triomphe Paris dan membentang antara Place Charles de Gaulle dan Place de la Concorde.

13. Menjelajahi Sungai di Sungai Seine

Sungai Seine, yang mengalir melalui kota Paris, membentang sejauh 482 mil dari Lembah Paris dan mengalir ke Selat Inggris. Pelayaran di Sungai Seine adalah salah satu cara terbaik untuk melihat sisi utara dan selatan Paris (“Rive Gauche” atau tepi kiri di arondisemen selatan Paris) dan arsitektur berabad-abad yang melapisi kedua sisi Sungai Seine , dengan pemandangan bastille yang mengesankan.