8 Kota Terbaik di Denmark yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

8 Kota Terbaik di Denmark yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Terkenal di seluruh dunia karena orang-orang Viking yang keluar dari pantainya, Denmark memiliki banyak sekali situs bersejarah menarik yang tersebar di sekitar kota-kotanya yang menonjolkan warisan negara yang kaya. Baik itu kapal panjang yang terletak di beberapa pelabuhannya, atau museumnya yang fantastis, gereja tua dan arsitektur yang indah, ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di sini.

Memadukan yang lama dengan desain Denmark yang baru, inovatif dan kreatif selalu hadir di gerai mode yang ditawarkan, dan pemandangan kulinernya yang berani sangat mewah untuk digali. Dengan karya-karya Hans Christian Anderson untuk dijelajahi di Odense, Anda dapat menguji kreativitas dan imajinasi Anda sendiri di Legoland.

Air tidak pernah jauh di negara yang dipenuhi pulau ini, dan banyak dari kota-kotanya yang menyenangkan juga menghadirkan peluang fantastis bagi pengunjung untuk menikmati lanskap luar ruangan yang luar biasa yang telah membentuk identitas Denmark.

1. Herning

Terletak di pusat Jutlandia, Herning memiliki panggung seni dan budaya yang semarak dengan banyak pameran, konvensi, dan pameran dagang yang diadakan di sini sepanjang tahun. Museum seni kota ini sangat bagus untuk dikunjungi dan ada taman patung indah yang mengelilinginya yang layak untuk dikunjungi.

Dengan sejumlah bar dan restoran yang bagus untuk dinikmati pengunjung, kebanyakan orang mengunjungi Herning saat mengambil bagian dalam konvensi atau acara yang diselenggarakan di sini.

2. Svendborg

Dengan pelabuhan indah yang penuh dengan kapal pesiar ramping dan perahu nelayan tua, Svendborg terletak di fjord yang indah dan merupakan pintu gerbang ke kepulauan Funen yang spektakuler. Di sepanjang bagian kota yang lebih modern terdapat kafe-kafe kuno dan restoran yang bagus, serta beberapa jalur bersepeda yang damai.

Dengan pantai cantik yang sangat populer di musim panas, dan feri reguler ke pulau-pulau terdekat, Svendborg adalah tempat yang santai untuk menghabiskan waktu.

3. Helsingor

Terletak di selat Oresund dan menghadap Helsingborg, Helsingor adalah pintu gerbang ke Swedia. Banyak orang Swedia turun ke kota untuk membeli alkohol murah. Sebuah tempat yang makmur, Helsingor menjadi kaya dari perdagangan pajak melewati Oresund ini mendanai bangunan abad pertengahan yang fantastis yang kita lihat hari ini.

Berkeliaran di jalan-jalannya yang indah dengan deretan rumah-rumah tua setengah kayu sangat menyenangkan seolah-olah dunia yang jauh dari jalan-jalan perbelanjaan yang sibuk. Kastil besar Kronborg Slot adalah sorotan kota yang tidak diragukan lagi.

4. Sonderborg

Berada di jalur air sempit Als Sund yang melewatinya, Sonderborg adalah kota bersejarah dengan nuansa modern. Ada tepi laut yang cantik bagi pengunjung untuk berjalan-jalan, dan Danfoss Universe yang menyenangkan dan edukatif layak untuk dikunjungi. Tempat dua perang antara Jerman dan Denmark, nuansa modern kota ini berkat upaya rekonstruksi.

Sonderborg masih memiliki hubungan dekat dengan Jerman di dekatnya. Karena kedekatannya dengan Flensburg tepat di seberang perbatasan, gerombolan orang Denmark dan Jerman melewati Sonderborg dalam perjalanan mereka ke tujuan lain di kedua negara.

5. Esbjerg

Sebuah kota yang relatif baru dibangun di atas minyak, perikanan, dan perdagangan, Esjberg adalah tempat kaya yang sedikit tidak berjiwa dan suram. Hal ini terutama disebabkan oleh asal-usul industrinya dan laju pertumbuhannya yang cepat.

Meskipun ini bukan tempat tercantik di dunia, ada beberapa atraksi unik dan beberapa pilihan belanja yang bagus meskipun kebanyakan orang mampir untuk melihat pemandangan terdekat. Pulau Fano yang menyenangkan hanya berjarak perjalanan feri singkat dari pusat, dan jalan-jalan Ribe yang mirip dongeng adalah tempat yang fantastis untuk dikunjungi. Legoland berjarak sekitar satu jam perjalanan.

6. Roskilde

Terkenal dengan festival rocknya yang terkenal salah satu yang terbesar di Eropa, Roskilde memiliki lebih dari sekadar musik yang bagus untuk ditawarkan. Dengan museum musik modern yang menyenangkan yang terletak di kompleks pasca-industri yang penuh dengan taman skate dan bengkel seni dan desain yang unik, Roskilde kota bersejarah memiliki banyak sisi.

Di kota tua, katedral yang mengesankan menjulang di atas segalanya, sementara pelabuhan lamanya memiliki perahu panjang Viking untuk Anda kunjungi. Karena kedekatannya dengan Kopenhagen, ini adalah tujuan wisata sehari yang populer.

7. Skagen

Terletak di mana Baltik bergabung dengan Laut Utara, pelabuhan Skagen yang sibuk dibingkai di kedua sisinya oleh pantai yang luas. Di musim panas, berbondong-bondong penduduk lokal dan turis menuju ke sini untuk suasana liburannya. Terletak di ujung utara Jutlandia, kota ini memiliki beberapa lingkungan cantik yang layak untuk dijelajahi.

Ini juga memiliki warisan seni yang kaya seniman pernah datang ke sini untuk melukis pemandangannya yang terpencil namun menawan. Tempat yang populer, dengan galeri seni, museum, dan restoran yang menyajikan hidangan laut yang lezat, Skagen sangat menyenangkan untuk dikunjungi.

8. Frederiksberg

Sering dianggap sebagai bagian dari Kopenhagen, tidak ada batas yang jelas antara Frederiksberg dan ibu kota bahkan bisa dikatakan kota di dalam kota. Sebuah tempat makmur yang dianggap mewah, Frederiksberg memiliki taman kerajaan dan istana untuk dijelajahi pengunjung.

Jalan-jalannya yang lebar dan rindang dipagari oleh rumah-rumah megah dan taman yang indah. Rumah bagi Kebun Binatang Kopenhagen, beberapa museum hebat, dan banyak restoran dan butik kelas atas, kota ini adalah tempat yang damai dan indah untuk dinikmati.

Highlight: World Indoor Lacrossewww.fiestasmadridgratis.comhttp://www.fightchildhoodhunger.com